Kamis, 24 November 2016

CARA AGAR TIDAK BERJERAWAT

CARA AGAR TIDAK BERJERAWAT

Mencuci wajah secara rutin

Mencuci wajah secara rutin di pagi hari serta di sore hari akan memberikan anda banyak keuntungan dan salah satunya adalah dapat mencegah munculnya jerawat yang diakibatkan oleh polusi, kotoran maupun penyumbatan pada pori pori.

Makanan sehat
Makanan sehat bisa berasal dari buah-buahan maupun sayur-sayuran. Jika anda merasa tidak mengkonsumsinya buah-buahan atau sayuran dalam jumlah yang cukup setiap hari cobalah untuk merubah gaya hidup anda dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat tersebut. Hal tersebut sangat dianjurkan oleh dokter dan para ahli terutama bagi anda yang tidak ingin berjerawat.

Olahraga
Olahraga memiliki banyak manfaat tidak hanya dapat menyehatkan jasmani namun juga rohani. Selain itu, dengan rajin berolahraga anda juga bisa memenej stres atau mengurangi lemak di tubuh dan wajah anda. Dengan mengurangi lemak di tubuh dan wajah secara signifikan, akan memberikan beberapa keuntungan termasuk juga mencegah munculnya jerawat pada wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat di Wajah
Untuk anda yang sudah terlanjur berjerawat, ada banyak cara yang bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan jerawat baik itu dengan cara alami atau dengan memanfaatkan metode terapi. Beberapa cara yang sering digunakan untuk menghilangkan jerawat antara lain dengan memanfaatkan bahan alami seperti:

Gel lidah buaya
Gel atau lendir lidah buaya dapat dimanfaatkan untuk mengempeskan jerawat dengan cepat. Selain itu lendir lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. ( Baca: Cara buat masker wajah lidah buaya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar