Kamis, 24 November 2016

CARA PALING MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT

Cara Paling Mudah Mencegah dan Menghilangkan Jerawat


Cara Paling Mudah Mencegah Dan Menghilangkan Jerawat – Ya masalah jerawat adalah salah satu masalah kulit yang bisa dialami siapa saja.

Tahukah anda bahwa jerawat sebenarnya merupakan peradangan pada kulit, dimana kelenjar sebaceous yaitu kelenjar minyak yang terinfeksi oleh bakteri kemudian membengkak dan biasanya berisi nanah.

Kelenjar minyak yang menyebabkan kelebihan sebum sekresi adalah penyebab utama di balik masalah jerawat yang muncul di wajah, leher, punggung dan juga bahu.

Meskipun tidak menyebabkan kondisi yang kritis, jerawat bisa membuat seseorang merasa sangat sengsara terlebih dengan penampilan mereka.

Ada banyak lotion dan obat-obatan di pasaran yang bisa digunakan untuk mengobati jerawat secara efektif namun tidak sedikit juga metode alami yang bisa kita manfaatkan dan menghasilkan efek cepat menghilangkan jerawat.

Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah dan menyingkirkan jerawat dengan bahan alami.

Cara mencegah timbulnya jerawat
Setelah anda mengetahui penyebab penyebab munculnya jerawat di wajah, kini saatnya anda membekali diri dengan cara cara untuk mencegah agar jerawat tidak timbul.

Istirahat cukup
Cara pertama dan yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengambil waktu istirahat yang cukup mulai dari tidur yang cukup, meluangkan waktu untuk bersantai, manage stres anda, dan melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan.

Minum air putih yang cukup
Minum air putih dalam jumlah yang cukup minimal 6 hingga 8 gelas per hari dapat mengurangi efek penuaan dini serta dapat juga bermanfaat sebagai moisterizer. Apabila anda memiliki kulit yang tetap lembab dan sehat serta kencang, maka bisa dipastikan bahwa jerawat akan sulit untuk muncul.

seperti sayuran dan buah buahan serta air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar